Tuesday, June 16, 2009

"martinez" pembantu seksi..

Ceritanya kantor gue punya mbak2 yg bersih2 seminggu sekali,..nah, akhir bulan lalu si mbak pulang kampung (ke Sri Lanka), dan karena nggak bakal balik lagi ke sing, gue kudu nyari pengganti.

Alhasil, nanya anak2 kantor, ada ngak yg punya kenalan, colleague gue bilang ada. Dikenalin lah ke gue. Sebutlah si "angela".

Temen gue yg org singapore bilang, kalo loe berdiri di pinggir jalan dan ngelempar 5 kerikil, yg satu pasti kena "Ang-Moh" (org bule), 1 kena org india, 1 kena org indonesia, dan 2 kena org filipino...si "angela" ini org "F"...

yg gue perhatiin, beda nya PRT "F" dan PRT indo adalah mereka tuh kelihatan banget memperhatikan penampilan dan merawat badan dan muka...mmg PRT indo juga pada merawat diri, tapi biasanya gayanya lebih "kalem"...

Contohnya si "Angela" ini, nyampe kantor gue, pake baju lengan buntung dan celana pendek, trus kalo udah selesai bebersih, pake body lotion, dll. Mmg ni anak kecil dan kurus, jadi masih nggak terlalu vulgar lah...tapi tetep aja..pilihan baju nya itu loh...

kemaren ini dia bawa temen nya untuk bantuin bebersih (alasan nya karena si temen ini lagi nggak ada kerja-an), gue sih nggak napa, karena gue bayar tetep sama.
Nah, temen nya ini (si "Martinez") dateng dgn dandanan necis bgt dah (gue aja kalah)..jeans putih, platform wedge, t-shirt lengan buntung, make-up-an...
pas mau mulai bebersih, "martinez" tuker baju, pake celana pendek, tank-top, tetep dgn platform wedge nya.

Celana pendek nya itu yg bahan kaos gitu, stretch-able, tipis dan nggak sampe paha.
Gue langsung keinget sama kalender yg sering dipasang di bengkel-bengkel.....

gue dalam hati geleng-geleng....speechless bo! selain karena attire-nya itu, bos gue jg lagi ada di kantor hari itu!
kalo mikir versi org baik sih, ya, mungkin mereka lebih gampang bergerak di pakaian itu untuk beberes dan mereka nggak nyangka kalo bakal ada bos gue. Tapi tetep aja....

Untung jadwal bebersih tiap sabtu (di kala kantor gue nggak kerja); untung si "angela" nggak seperti si "martinez"...(se-nggak nggak ya agak mending lah)...

8 comments:

Mommy Axel said...

hhhaaahaa.. kalo untuk cowok sih, mungkin lumayan ya, refreshing buat mata. Kalo buat cewek, xixixi.. jadi pengen muntah ga sih? Wakakaa....

btw, memangnya ga apa tuh pake baju gitu, Cen?? Kalo di Indo mah, pake baju kaya gitu, uhm.. kemungkinan besar sih ga akan selamat sampai tempat tujuan, keburu diculik dan diperkosa ama kenek bus atau tukang ojek. wakakaa..

Patzie said...

Huahauhauaha...*guling2*
Si "F" ini kalo di film seperti Latino di film2 yah...
Tapi yah emang itu tujuan mereka kali kalo kerja mau keliatan sekseh n digoda majikan. Kan nantinya bisa naek pangkat!
Kalo yg tujuannya cuma kerja kan gak mgkn spt itu...*mestinya*

nomad girl said...

@El,..walahh..loe kl jalan di orchard bulan2 sekarang ini, ceweq2 yg kurus2 ceking pada pake celana pendek tuh bener2 nggak nyampe paha, El! buset dah..g ngeliat nya agak2 risih...singapore sih lumayan aman..dan krn kotanya padat+sempit, kemana2 pasti rame org. jarang lorong sepi2 gitu..

@ pat, hahaha..iya..mmg udah pengetahuan umum kl kebanyakan ceweq2 ini (termasuk PRT indo di sini) sering nangkring di orchard hr minggu, sekalian t-t-p (tebar tebar pesona), siapa tau ada yg kegaet....xixixix

Pinkbuble said...

Eh, waktu itu juga ada embak F di rumah temen gw (serumah laki semua pula) dateng pake tank top merah en hot pants bo!!!! trus pas mama-nya temen gw lg disono sampe kaget en medan pake nada meda pelo-nya dia..kl di translate kira2 gini " Itu si Kang-lang(pembantu) engga salah masuk sarang lelaki pake baju begitu jingkok2an..??"

hahhahha..emang dress code mereka lah begitu!

Journal Mommy Yenny said...

hihihihi ....
pembantu sekrg modis modis yak
lo jgn kalah necis dong
jgn sampe kebetulan ada client mampir dan lo yg disangka pembantu, bukan mereka
hihihihihi

nomad girl said...

@ Elrica, ember banget, Ca..emang taste and style itu nggak bisa dibeli...

@ ci,..ngapain gue saingan ama pembokat dgn style mereka? huh,..ogah kali yeee....

Mommy Axel said...

huahhaaa... gue ngakak baca komen si yenny

herizal alwi said...

:D