Friday, July 31, 2009

Farewell to Yasmin Ahmad



Tanggal 25 Juli 2009 yg lalu, Yasmin Ahmad meninggal setelah mengalami pecah pembuluh darah di otak nya.

Memang 2 hari sebelumnya gue udah denger dari linus kalau Yasmin kena stroke dan sedang dirawat di ICU.

Wah, sedih euy,..memang baru kenal lewat Linus, dan juga baru sekali ketemu sama Yasmin, waktu nonton film Muallaf tapi memang Yasmin rendah hati dan ceria banget. Habis nonton film itu, ada sesi tanya jawab plus foto2 sama Yasmin.
(Yasmin director film; org malaysia)

Dulu Linus sempet jadi supporting actor di film Yasmin juga, Sepet
makanya waktu Linus ngajakin nonton Muallaf gue ok aja.

Iklan "Family" yg di atas itu gue suka banget, walaupun banyak org yg bilang adegan iklan itu mirip2 sama film hollywood ("good will hunting" kalo nggak salah), tapi gue tetep suka.

Gue ngerasa kalo film-film dan iklan2 nya Yasmin itu dibuat dengan hati dan perhatian. Ceritanya mungkin awalnya kelihatan simple, tapi sebenarnya kompleks banget. Coba deh nonton di youtube atau beli cd nya. Waktu nonton "Muallaf" ampe nangis...hiks..

May she rest in peace.

1 comment:

Journal Mommy Yenny said...

I am sorry to hear it, sis