Thursday, August 06, 2009

Hangover

Tadi baru pergi nonton film ini sama Herlina. Udah direkomendasi sama temen2 gue yg udah nonton, kalo ini film emang lucu banget (dari cowoq2), dari ceweq2 bilang ini emang film cowoq banget.

Ya, synopsisnya memang cerita ttg 3 org cowoq merayakan Bachelor Party untuk seorg temen mereka dengan pergi ke Las Vegas. Mereka sampe di Vegas, dan siap2 untuk PARTY. Paginya mereka bangun, nggak inget apa2, suite hotel mereka hancur berantakan, ada macan di kamar mandi, ada bayi di lemari, salah satu dari mereka kehilangan gigi nya 1, salah satu kasur dan temen mereka yg mau married besok hilang!

Karena mereka nggak inget sama sekali apa yg terjadi malam sebelumnya, mereka menelusuri kembali kemana aja mereka semalam, dan apa yg sebenarnya mereka lakukan.

Mereka mulai back tracking their wild night. dan gue sama Herlina mulai ketawa ngakak nggak berhenti-berhenti.

Perlu gue bilang kalo ini film sebenarnya mild, nggak porno2 banget, tapi konyol dan swearing mulai dari awal film sampe akhir, bahkan sampe lagunya pun crude.. Pokoknya ini film menggambarkan stereotype bachelor party tapi yg bener2 ekstrimis dan out of control.

For my girl-friends who read this blog and planning your wedding before the end of the year (you know who you are), watch this and learn. This is what we are NOT going to do for your bachelorette party... hahahaha....

4 comments:

Journal Mommy Yenny said...

gue suka pusing ama the idea of bachelor party...
intinya cuma gila gilaan before you get married kan? apa perlu, getu?

nomad girl said...

yaachhh....niatnya khan setelah married, jadi conservative gitu loh! hihihihi....walaupun kenyataan seringnya nggak gitu..hohoho...

Patzie said...

Mm... seru tuh kalo ada bachelor party.. ya mgkn gak se extreme itu kalo org indo mah.
DUh jadi pengen di pencet mundur time machine-nya...:p

Unknown said...

Gua suka kalimat lo yg lo tulis terakhir haha.. ^ ^