Thursday, August 06, 2009

weekend kemaren...

wah,..weekend kemaren bener2 heboh,..tumben banget weekend nya bener2 full.

Start with friday night

Sejak minggu lalu, tiap jumat after work, gue ada kelas malam (lagi mau ngambil qualification buat jadi company secretary).
Pas jumat kemaren selesai kelas, emang gue, herlina sama nadia udah planning mau clubbing, unfortunately nadia nggak bisa ikut, akhirnya cuman gue sama herlina yg pergi. Kita ke St.James di Harbourfront.
Fuh! pulang kelas jam 9.30pm, gue mandi dulu tempatnya herlina, keluar lagi jam 11.30 trus pulang sekitar jam 3, her nginep ke rumah gue.
St.James agak2 sepi sebenarnya untuk kemaren itu, nggak serame ampe desek2an....tumben (bukan karena gue sering nyantronin St.James, hehe, tapi emang club nya nggak full aja)

Besoknya gue, her, nad + gogon, piknik-an ke Singapore botanic garden. hehe, ini sih kyk kebun raya bogor gitu, banyak pohon2 dan ada beberapa danau buatan gitu. Lumayan enak buat bersantai2 ria, kalo lagi pengen bermalas2, gue tinggal bawa blanket, botol minum, cemilan dan buku.
Jadi siang itu kita berbagi bekal; gue beli pizza, her bawa minuman, nad bikin salad, dan gogon bikin sandwich. Gue juga bawa tiker + blanket buat kita duduk2 di rumput.

Singapore Botanic Garden menurut gue enak banget karena bersih, tertata, dan fasilitas nya ok (WC bersih, ada fountain, ada stand yg jual minuman, ada resto kalo nggak pengen bawa makanan sendiri,
Mau tidur2an di rumput boleh, mau main2 bola bisa, ada yg datang buat jogging, buat foto2 wedding, foto graduation, bahkan gue pernah liat ada bule yg sampe bawa hammock (jaring-jaring ayunan yg sering dipasang di antara 2 pohon kelapa gitu loh) sendiri dan dia gantung aja tuh diantara 2 pohon.

Di SBG jg sering dijadikan ajang buat pemutaran film layar tancap gratis. Biasanya sih pas Singapore Sun Festival.

Setelah selesai makan dan ketawa2 sampe kembung, nad sama her pergi liat latihan nya NDP (national day parade); ini celebration nya hari kemerdekaan singapore di Marina Bay. Gogon pergi nonton sama temen2nya. Dan gue pulang ke rumah, take a nap.

bangun dari nap, gue pergi dinner dan pijet kaki, karena.....

mau pergi clubbing lagi!...hahahhaa..sama temen2 yg laen,..ada sepupu temen gue dateng, plus mereka ngerayain yg pada ultah bulan Juli.
Kali ini kita ke China One di Clarke Quay. Kalo St.James, lagu2na bervariasi dari latino, pop, mandarin, techno dan lounge; di China One band nya maen soft-rock and rock. Clubnya jadi satu dengan pool hall, jadi yg nggak mau joget atau minum, bisa maen billiard.
hueh,....pulang hampir jam 4....

Minggu, gue hybernate ,..Kagak kemana2 kecuali nyari makan

(gue baru inget, foto2 semua diambil oleh kamera orang lain,..hehehe...ada sih beberapa di fb)

11 comments:

Arman said...

wah asiknya clubbing terus... :)

Mommy Axel said...

Ahakk... masa2 itu sudah lewat. Aku sudah tuwir sekali yak. Hahaha....

Singapore Botanical Garden enak ya Cen? Gue rencananya cuma ke Zoo sama ke Science Centre doank tuh. Enak ga sih kesana? Eh, lu tahu ga beda Science Centre ama Discovery Centre? Kemaren gua ditanya temen gua, cuma gue ga bisa jawab. Lha wong gue juga belom pernah pergi. Terus ada keterangan di internet pake bahasa Inggris. Wakaka.. udah 6 tahun lebih Inggris ga kepake, otak jadi bolot nih. :p

nomad girl said...

@ Arman,..hehehe..kebetulan aja ini pada rencananya weekend yg sama dan lg pada niat. Kl nggak juga, paling cuman duduk2 di cafe.

@ El, haha..gue juga blm pernah pergi ke zoo atau ke Science Centre. Bedanya Science centre ama Discovery Centre, menurut websitenya, science centre fokusnya ke general science; kl Singapore Discovery Centre itu isinya ttg singapore, jadi lebih ke "kenapa di singapore ada ini?" "buat apa ini di singapore?"
Singapore Botanic Garden enak kalo lg nggak buru2, kl nggak dmen2 bgt ama pohon sih bukan tujuan populer turis.

Patzie said...

WIH!!! mantabs.. olahraga tiap hari.. hehehe...*joged2 maksudnya* niwei enak tuh kalo ada taman2 gitu buat santai mpe jungkir balik.
Disini yg ada cuma monas itupun dah dikuasain mbak2 n mas2 yg pacaran...

Journal Mommy Yenny said...

aiyayayaya... masih single
puas puasin deh hang out ... ama clubbing ...

nomad girl said...

@ Pat; betul sekali!! gue sih clubbing buat olah raga sekalian hahaha..bakar lemak!

@ ci,..hihihihi....I'll follow ur advice!

Veny said...

Hii , salam kenal yah
masuk Botanical Garden bayar ga sih ? udah sering ke spore tapi lom sekalipun masuk situ he22

nomad girl said...

Hi Veny, salam kenal juga,
botanical garden nggak bayar koq. di dlm botanical garden ada orchid centre, nah, yg ini masuk baru bayar.

Unknown said...

Halo Nan... baru sempet liat2 blog lo hihihi :) ...

iya yah .. mgg itu jadwal kita ketat banget yah hihihi :) ...

wiken ini ngapain loe? huahuahauahu :)

Pinkbuble said...

nan, gmn kelas salsanya?? maap ya ga nongol on that day..hope u enjoy the class!

nomad girl said...

@ her,..hihihi...emang tuh!

@ El; not bad kelas nya, fun, tapi menurut gue terlalu mild, very basic sih..