Thursday, March 10, 2011

BUBLE!!!!!!!

I mean Michael Buble.....

Yeap,...he came to Singapore for a 1 night only concert! kebetulan temen kantor gue die-hard fan of Michael Buble, jadi hari pertama tiket nya dijual, kita langsung beli! dan gak tanggung-tanggung, yg VIP! tadinya malah temen gue mau-nya yg section pas depan panggung, tapi apa boleh buat, udah abis!
gile yach,..itu hari pertama loh! dan habisnya bukan cuman 1 atau 2 baris, tapi seluruh section itu udah abis,ada kali 50 baris ...tinggal yg VIP wing section, alias sebelah kiri kanan panggung.

Itu belinya kapan? November! konsernya kapan? Maret! hahahahahahaha.....niat banget ya kita.

Akhirnya hari yg ditunggu-tunggu dateng juga. Show starts at 8pm, kita cabut dari kantor exactly at 6pm. Ke mall sebelah Singapore Indoor Stadium dinner dulu, trus baru masuk ke stadium nya.

Pas di entrance, temen gue yg kebetulan bareng suami dan anak nya sempet hampir gak dikasih masuk, karena mestinya anak umur 6 thn gak boleh masuk (krn loud music could be harmful to kids below 6), temen gue salah ngerti, dia kirain anak umur 6 thn gratis. Tapi akhirnya dikasih juga, dengan perjanjian "enter at your own risk".





Seat kita lumayan deket sama panggungnya, sekitar 10m-an. Pas kita jalan masuk udah kedengeran tuh, org-org pada ngomong Indo semua,..temen gue bilang, ini kyknya 60% org Indo semua! hahahahaha......yup, serasa di Indoor Senayan! lengkap dengan beberapa gerombolan ibu-ibu yg sasakan nya mumbung dan keras!

Setelah molor sekitar 15-20 menit, mulai lah lampu digelapin, trus dimulai dengan opening song "Cry me a River" aransemen-nya si Buble. Langsung pada mulai histeris, terdengar teriakan2 dari sana sini (termasuk dari tempat duduk kita,..hihihi)

Selesai nyanyi, dia break to say "hi", sambil ngumumin kalo dia udah engaged and soon to be married (aawwww.....) trus bilang kalo fiance nya ini org Argentina, dan di Argentina, kalo engagement, yg cowoq juga pake cincin (dia udah pake cincin di jari manis nya). "She is lying offcourse" kata dia (bercanda),..."but I wear this, because I'm in love".....Trus joke-joke dikit ttg si Tiger Woods yg cheat his wife, "My fiance said, if you cheat, *pake aksen* I will cut your ... " *sambil gesture ke private area nya*


dan bilang kalo ini adalah pesta, jadi silahkan enjoy, nyanyi bareng kalo tau, mau dansa silahkan...dia nyanyi 2 lagu lagi (maap, urutan lagunya lupa),trus dia break untuk ngenalin anggota band nya....
Nah pas dia ngenalin anggota band nya ini yg lucu, kocak abis....satu-satu diperkenalkan dengan embel-embel,..misalnya "yg satu ini dangerous banget sama ceweq2, gak ada yg gak pernah di-date sama dia" atau "kalo dia ini, punya baby banyak banget (trus di background layar nya keluar montage foto2 baby 100-an)" tapi yg paling lucu dia ngenalin salah satu pemain saxophone nya yg org singapore "born and bred in Singapore, pls welcome!"....udah pada tepok tangan (dan si pemain saxophone nya juga berdiri,membungkuk,dll)...trus si Buble bilang,.."actually, I lied,...he is from Texas!" hahahahahahahahhahahaha......




Karena si Buble yg easy going, charming, funny, goofy jadi suasana nya enak banget, FUN! serasa bener2 pesta sama temen yg udah kenal lama banget,...beda nya temen yg ini keren, beken, pinter nyanyi,Co-Gan abis.

Di antara setiap 2 atau 3 lagu, dia pasti break, sambil joking guyon sana sini...dia cerita kalo tadi di backstage, dia sempet latihan sama piano playernya, trus dia nyanyiin lagu latihan nya itu...."A Whole New World" dari Alladin (WAKAKAKAKAKAKKAA)
Trus juga,..dulu katanya dia selalu pengen jadi kayak..... Michael Jackson!
Dia nyanyiin lagu "Billie Jean" dengan high-pitched voice nya MJ dgn gaya narinya....kocak abis! dan dia sempet niruin moon-walk nya juga,..kereeeeennnnnnn......




Biasa khan kalo konser suka ada control panel sekitar 30 meter hadap-hadapan sama panggung, nah, si Buble sempet turun dari panggung dan jalan ke control panel area dan nyanyi di situ.....dia bilang gue tau loe org yg di belakang juga udah pada bayar mahal-mahal. Baik yaaaaa....

Tadinya kita udah berharap dia bakal balik ke stage lewat depan kita, tapi ternyata masih 3 meter jauhnya pas dia lewat,..hikshiks...

Sempet dia bilang "udah ya" terus masuk ke backstage, lampu tapi masih gelap,..kita-kita masih teriak-teriak "we want more!" "we want more!" akhirnya dia keluar lagi buat nyanyi 2 lagu lagi....

Di penutupnya, dia sempet nyanyi beberapa verse akustik style gitu, tanpa mic, tanpa band. Keeerreeeennnnnn.......

kalo ada kesempatan untuk nonton Buble, pergi deh, pasti gak rugi,..more than a singer, he is a great entertainer with a superb voice and very charming personality.
Mau nonton lagi kalo bisa!....hehehehe....

11 comments:

stephanie said...

i.r.i m.o.d.e o.n huiiiiksss...
asik banget yah kayanya nancy!!!!!!
beruntung sekali lo :D

AdeLheid said...

waaaaaaaaaa.........gw jg liat foto temen gw pas ntn dia di ausie keknya seru banget :D pengen deh~

Journal Mommy Yenny said...

aaaahhh...gue juga pengen nonton...
eh, tiketnya berapa duit?

nomad girl said...

@ Fan,...cep cep cep...kalo ada kesempatan mesti nonton pokoknya, Fan! gak nyesel deh...

@ Inge,...seru banget! dia kocak abis deh!

@ Ci,..tiket gue yg VIP, $291.

^zai^ said...

WAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! >_<

Arman said...

wuiii pasti seru banget yaaa...

btw gua wondering, anak temen lu betah gitu nonton konsernya? hebat juga ya... hehehe

nomad girl said...

@ Zai,...iyyaaaaa.....kita semua pada histeris-ria!!....hahahaa....

@ Arman,...anak temen gue itu tau Buble juga! dan tau salah satu lagunya yg "haven't met you yet", bisa ikutan nyanyi loh *cuma verse nya doank sich*! padahal baru umur 3! hahahaa

pinkbuble said...

gw ga kebagian tiket loh nan T_T

emang rada telat belinya en pas mo beli dia blg uda sold out dr kapan-kapan..T_T

Patzie said...

woho!!! Woman In RED!!!!
Keren cen... both of u....

nomad girl said...

@El, iya cepet banget abis tiketnya.
@Pat, tq. Hihihihi

ssssdonk said...

waaaaaaaaaaaaa......senangnya nonton bersamamuuuuuuuuuu....ga nyeseeeeeeeellll deeeeeeh :D. mungkin kalu ada meet n greet package, kita beli juga waktu itu...wkwkwkwk..sayang ga kebagian foto sama life size posternya yah.. :D.
so, walau suara serak sampe kehausan n sakit leher....aku bahagiaaaaaaaa :))))