Thursday, March 14, 2013

Garage Sale

Ehm,...maap numpang jualan dikit...

Ada beberapa barang yg karena satu dan lain hal gak bisa gue pake sendiri jadi supaya gak menuh-menuhin kamar lebih baik gue relakan.

1. Tory Burch shoes (flats).
Ini gue agak sayang karena hadiah dari si doi. Cuuummaaaa kesempitan karena kekecilan. jadinya gak pernah gue pake. Warna: Salmon. Ukuran nya 51/2 size Amrik. Kira-kira sama dengan european size 36. Kaki gue memang ukuran 36, tapi tulang kaki gue lebar di depan (deket toes), jadi pake sepatu ini sangat ngepres.
Price: $200





2. Clarisonic Mia 1
Ini juga hadiah (christmas gift) dan sebenarnya gue demen banget sama si Mia ini. Tadinya tujuan gue mau coba siapa tau bisa ngurangin jerawat. Tapi ternyata jerawat gue ini tipenya hormonal, jadi gak ngaruh. Dan karena tipe sensitif banget, pake ini jadi kayak "di-massage" jadi tambah banyak lah tu jerawat. Tapi gue emang ngerasa muka gue (excluding jerawat) jadi berrrssiihhh banget dan bikin lotion/cream meresap lebih baik. 

Ini gue baru pake selama 2 bulan (selama bulan maret udah gak gue pake lagi). 
Masih ada garansi 8 bulan, isinya lengkap; box, Mia 1, sensitive brush head, charger dan cleanser yg belum dibuka.Tinggal tukar brush head nya dengan yg baru.  

Yg mau tau review nya Clarisonic Mia ini seperti apa, tinggal dilihat di youtube yach..ini gue attach salah satu nya. http://www.youtube.com/watch?v=M2sxbZ_MT60

Price:$150.



Kalo ada yg tertarik, bisa di email ke gue langsung di nanz3she@gmail.com. Untuk yg di singapore, ongkos kirim akan gue tanggung (bisa ketemuan langsung juga untuk ngambil).
Yg di indo, mungkin ngirimnya agak lama yah, kira kira bulan mei atau juni, nungguin ada yg pulang dari singapore. Kalo bisa lebih cepet, akan gue kabarin. 

thanks. 

7 comments:

gillsunshine said...

ahhhhhh flatsnya mau! tapi ga muat!! huhuhuhu :(

Pitshu said...

jerawat ? kek tipe kulit lo ga jerawat deh, mulusss ^^

Patzie said...

Sepatunya aku muattt.. Kebetulan kaki gw 36 jg. Tapii gw jarang pake sepatu yg terlalu flat krn bikin kaki malah sakit. Gw pikir $ 20 ternyata oh ternyata $200 hahaaa maap cen katro.

nomad girl said...

@ Gil...kl gitu clarisonic nya aja,...hahaha

@ pit, jerawat gue tipenya hormonal, bukan karena debu dll..jadinya numbuhnya dari dalem. tiap kali mau dapet, pasti rajin banget bermunculan...kayak jamur abis ujan..

@ Pat...ini sepatunya empuk loh bu...*gaya ngerayu mbak2 mangdu* hahahahah

cilpy said...

sepatunya bagusssss.. lucuuu.. tapi kekecilan... :( nggak bisa digedein yaa :D

nomad girl said...
This comment has been removed by the author.
nomad girl said...

Cilpy, iya nih,...kalo bisa digedein udah gue pake sendiri...hhahahahha...