Thursday, March 28, 2013

lulus!

Hahahahhaa..bukan tentang sekolah...tapi tentang kerja....

kemaren2 udah resign di kantor yg sekarang ini; gak kenapa2 sih, tapi lebih pengen nyari pengalaman lain aja, secara gue udah 6 tahun lebih di kantor sekarang!

Jadi kata temen gue "lulus juga loe dari tu kantor" hahahhahahaa.....iya yah...segini lama nya, kalo org kuliah udah lulus S1 kedokteran!

Gue sebenarnya suka kerja di kantor ini, temen-temen sekantor asik-asik, bos baek dan lumayan pengertian, bisa pake jeans (sedengkul) dan sandal seminggu penuh (kecuali kalo ada client) dan satu tim gue cuman berdua, sama temen SMA!...mana gak asik!

Beli stok biskuit, minuman, dll kebanyakan yah apa yg gue sama temen gue suka……..(kesan nya kayak kita yg punya kantor aja)….hahahahahahhaha

Ada sih yg gak enak nya; pasti donk ya, yg namanya masih kerja sama orang. Tapi kalo di skala 1-10 untuk kantor gue sekarang, gue bakal kasih angka 8.

Nah, saking enak nya ini kantor, gue jadi males & takut untuk mencoba hal yg baru, karena udah saking comfortable nya. Makanya dengan memantapkan hati, gue resign, demi masa depan yg lebih cerah……(duilehhh)……kalo gue gak mencoba hal-hal baru dan mendorong diri gue sendiri, bakalan telat banget nantinya.

Sekitar 2 tahun yg lalu gue juga pernah resign, tapi timing nya kurang pas, karena kantor mau expansi dan pindah ke lokasi yg baru. Jadinya gue gak jadi resign, padahal udah tanda tangan kontrak sama perusahaan baru…….tuh, kurang loyal apa gue sama perusahaan ini (hahaha..sotoy banget ya gue)…… dan bakal dapet gaji yg lebih tinggi di kerjaan yg baru. Tapi gak tega ninggalin kantor dalam keadaan yg cukup stress dan ribet, seakan-akan gak bertanggung jawab banget.

Kali ini, gue merasa lebih nyaman untuk ninggalin, karena data-data dan sistem lumayan rapih, selesai ngurusin tutup buku tahun lalu, projek-projek besar sudah selesai 95%, jadi orang yg baru bakal mulai kebanyakan dengan projek-projek yg baru.

Yaaahhh…gue berharap sih di perusahaan yg baru, situasi akan lebih baik dari (se-nggak nggak nya se-baik) kantor ini. Dan perusahaan ini akan lebih maju lagi dengan org baru. Amin.  

5 comments:

Arman said...

congrats for the new job!! :)

gua juga udah taun ke-6 nih di kerjaan sekarang. tapi mau nyari baru kok males. kaco ya... :P

Journal Mommy Yenny said...

Asiikkkkk....lulus....
Makan makan donggg :)

Candela said...

Waaah... pasti sedih ya ci, udah 6 taun, mesti ninggalin comfort zone lo. But yes, like what you said, buat masa depan yang lebih cemerlang!! Jia you!!

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

iya kalo udah kelamaan di comfort zone jadi males pindah ya...
Good luck di tempat yg baru ya.

nomad girl said...

@ Arman, thanks Man. Kalo emang tempat kerja ok, dan gak ada factor-factor yg jelek2 amat, gak napa juga gak pindah koq.

@ yenny,eh? makan-makan? gue beliin biscuit deh sebungkus...

@ Dian, hooh sedih juga bok ninggalin kantor yg udah gue "pelihara" dari cuman ber4 sampe ber20 skg...hahaha

@ Lena, iyah, jadi takut macem2...takut gak bias kerja bareng ama bos nya...takut kantor nya gak enak, takut temen2 kantor gak asik...gitu deh...
Thanks!