Tuesday, July 06, 2010

response to comment

arrrgghhhhh!!!!!!!! gue gak tau ni kenapa blogspot gue, error gembor! masa gue gak bisa nulis komen di blog gue sendiri seh! haiyahh!!! ada kali gue coba 5 kali,..tetep gak mau!! uurrgghhh......

gue respon di sini aja ya:
PR Fashion #5
@ Aina; gue emang lebih suka polos daripada motif2,..kl motif biasanya gak terlalu rame atau gue jadiin aksen (dikombinasi sama polos)

@ Liezy; hahaha..thanks,...iya nih, miss matching,....kyknya boleh tuh dijadiin slogan t-shirt....hihihi....

Bus Driver wannabe
@ El,..hahahhaawakaka..gue ngakak baca komen loe yg singkat dan padat

@ Shir,..seumur Jason sih masih lucu, tapi kl udah segede bagong gitu org ngeliatnya juga khawatir kali,..spt kata Elrica,..sakit jiwa??

Today's lunch #2;
@ Sis,..the potatoes are naturally purple...taste just like normal potatoes though...

2 comments:

Pinkbuble said...

Same here..tadi gw oba ulang ilang, ulang ilang!!
gw juga ga tau kenapa..^^

Journal Mommy Yenny said...

he? kayanya semalem gue uda baca reply lo soal purple potatoes..?