Thursday, July 22, 2010

important announcement

Today, I decided to start my birthday wish-list early, because......iPad will be on sale in singapore starting tomorrow, people!!!!
So my wishlists for this year would be:
1. iPad Or
2. iPad Or
3. iPad Or
4. iPad

So,.........anyone??

7 comments:

Journal Mommy Yenny said...

sale dari berapa duit jadi berapa?
*cuma nanya*

Arman said...

wah kayaknya ada yang mau sponsorin tuh... yang komen diatas nih.. hahaha

pinkbuble said...

Then ipad is the birthday present!

Candela said...

Yaudah lo kumpulin orang aja ci, kalo udah kekumpul 20 orang gw ikut patungan yah!! *Biar ikut ditraktir juga... hihihi*

Saya disini masih tidak mengerti apakah sebenarnya kegunaan dari ipad itu, selain biar gaya pas presentasi ke client..... Hhh... Beginilah contoh a human that cant cope with the technology growth :(

nomad girl said...

@ ci, On Sale in this context means "baru mulai launching/dijual" not discounted :)

@ Arman,...wah,..sayangnya yg diatas itu "cuma nanya" doank

@ El, iya Ca, gue liat tadi di Wheelock & Ion org2 udah pada ngantri beli itu iPad loh...hiks hiks..mauuu..

@ Dian,..hihihihi,..kamu baik sekali,...
Emang sih ipad itu kyk nya keren2 an doank,..kl buat gue yg suka baca, ipad itu bakal berguna sekali buat ngumpulin ebook dan buat baca2 di bus/mrt. + Gaya donkkkk....

Patzie said...

wakakaka *guling2 dulu ah*
bagus tuh cen.. bikin "a must b-day wish*
kalo gak lo kumpulin "koin for Icen aja da... "

nomad girl said...

@ Pat! ayo ikutan,..jangan cuman guling2 doank.....lol...