Tuesday, November 16, 2010

Saayyaaannnggggg....

Lokasi: Kamar anak-anak
Jam: subuh-subuh sekitar jam 5-an pagi.

Terdengar lah jeritan tangis si Miss L,...ngigo mungkin karena mimpi buruk. Karena gue lagi numpang di kamar itu, gue bangun lah terus deketin miss L, sambil tepuk2 supaya dia bangun dan berhenti nangis.
Gue: L, ayo bangun bangun, cuman ngimpi koq...cup cup cup...bangun yok *sambil gue angkat ke posisi duduk*
L: *sambil nangis* gak bisa bangun!....*lanjut nangis*
G: ooo..sayang,...iya,...cup cup cup..*sambil elus2 punggung nya*
L: *nangis terus selama 5 menit*
G: Eh, ayo stop nangis nya,...J masih tidur tuh,..ntar kebangunan...
L: *sambil nangis*.....nggak bisa berhenti nangis nya!....
G: Kenapa?
L: *tetep nangis..tambah kejer,...bikin kuping gue berdenging*
G: sayang...cup cup cup....
L: *masih nangis*..
setelah 10 menitan, J akhirnya bangun....
J: Ie-Ie di-sayang gitu.....
G: Ini udah disayang nih,...*sambil meluk L yg duduk di pangkuan gue*
G: Iya,..sayyanng...Ie-ie sayang L koq...*sambil elus2 punggung nya*
L: *sambil sesegukan*..sayang nya kurang lama!...*nangis kejer lagi*
G: oo iya..saayyaaannngg.....
L: *masih sambil nangis* tangan nya kayak tadi!!...*nangis kejer lagi*
G: tangan nya di sini? *sambil elus2 punggung...
L: *histeris*...bukan! kayak tadi! kayak tadi!...
(gue udah mulai binggung mesti gimana)
J: dipeluk, ie-ie...
G: Oooo...iyaa..saaayyaannnggg *sambil meluk*
L: *masih sambil nangis*....kurang lamaa!....
G: sssaaaaayyyaaannnnggggg......
L: *sambil segukan* kalo kurang lama nangisnya gak bisa berhenti....(duiiileeee,
udah mulai spaneng...kuping pengeng sih udah dari tadi....mana ditambah kesemutan pula gara-gara paha didudukin sama miss L.)
G: *mau mindahin miss L ke matras*
L: Gak mau duduk di ranjang!!!*jadi kenceng lagi nangisnya*
G: (udah mulai exasperated)...udah ya, nangis nya..ie-ie gak mau ah kyk gini, ayo, di-stop nangisnya....(pake nada yg firm)
L: *sambil segukan*..disayang duluuu...
G: iyaa..saaaaayyyaaaaannnnggggg....ssssaaaayyaaannnnnggggg..ie-ie sayang L *pake pelukan offcourse*
L: *segukan agak reda*
G: nih, minum ya,..*sambil ngasih botol air*
L: *jadi kenceng lagi nangis nya* kenapa dikasihnya botol J!?!?!?!??! *berlanjut lagi nangis selama 5 menit*
(gue udah exasperated beneran, heran gue gak capek ya dia nangis segitunya, turun naik turun naik)
G: iyaa...sayaangg sayaaannnggg..sssaaaayyyyaaannnnnnggggg...nih botol kamu....yok minum dikit ya....
L: ie-ie pegangin.......
L: *udah mau nangis lagi* belum kena!!
G: Iya, kamu yg pegang donk, ie-ie khan gak bisa liat udah kena apa belum...
(akhirnya dia tenang juga)
L: kyknya L masih ngantuk nih ie-ie
G: Ok, ayo bobo lagi....
(mister J udah maen2 di lantai sama koleksi kartu animal kaisernya)
(setelah gulak gulik 5 menit, datanglah mister J)
J: xie, udah pagi tuh,...
L: iya, udah terang....ie-ie kita bangun yuk....
G: ayo,...turun yo, nonton playhouse disney....*sorry sis*

9 comments:

Arman said...

hahahaha... seru ya tidur bareng ponakan... :P

si J dewasa banget ya. denger L nangis, dia gak ikutan nangis ya... Pinter banget...

Journal Mommy Yenny said...

huahahahhahaahhahaaa
wbhaahahahahahaa
hihihihihihihi

*masih pengen ketawa...* belum pernah ketemu situasi B yg ngambek ya...lebih parah dari L ...

masih inget yang elo gak jadi ngambil duit di ATM karena L kebelet pipis...??

buat gue, itu juga lucu banget

hahhaahahhahaaaaaa

well, at least you enjoyed being around them..correct?

pinkbuble said...

HIHIHI..gw kebayang deh semua scene yang lu tulis Nan !!

Kebayang J kebayang L dan kebayang lu yg bingung tapi mo coba accomodate ^^

Journal Mommy Yenny said...

I forgot to tell you, that and I am passing you the Versatile blogger award. Please check it in here
http://momlunajovann.blogspot.com/2010/11/versatile-blogger-award.html

Patzie said...

WKWKWK... kacau benerr si L yah.. hahaha *baru tau8
untungggg aja gizel gak begitu...hehehe..:p
gemana cen mo coba dgn B? xixixi

nomad girl said...

@ Arman, haha...malam pertama nginep damai dan tentram, Man, ternyata gak berlangsung lama. Iya, tumben si J tenang aja, gue udah ngeri aja nangis nya bakalan sambung sambung-an..

@ Ci..gue udah pernah liat si B ngambek pas ke sing zoo,...gue yakin dia lebih parah daripada L dan J.

@ El,..setelah kejadian sih nyeritain nya berasa lucu juga, tapi pas kejadian nya bikin gue bohwat dan gondok juga...haha

@ Pat, kyknya gue nyerah duluan deh ama B,...kadar kesabaran gue (walaupun udah meningkat) kyknya masih belum mencapai yg dibutuhkan buat mister B tuh....

Herlina said...

HUAHUAHUA.. g masih ketawa ketiwi sama crita ini nan...

Candela said...

Eh gileee..... gw bacanya ketawa loh!! Maap ya ciii... hihihihi^^ Tapi ponakan lo lucu bangeeett!!

nomad girl said...

@ Her and Dian;...ini setelah kejadian, diceritain emang lucu yech...tapi pas ngalamin nya bikin gue ngelus2 dada juga...