Monday, February 28, 2011

Danger Level: PMS

(Kenapa ya ceweq tuh mesti punya Mood swings, Hormone, PMS........)

Seperti biasa kalo lagi PMS, sensitivity jadi berkali-kali lipat:
- makan kalap (5 kali sehari; breakfast, lunch, tea time, snack dan dinner);
- gak bisa tuh satu bus ama org-org yg BB *read: bau badan* (bisa langsung super BE-TE);
- ketoel dikit langsung semprot;
- kalo ada yg nanya di kantor ke gue ttg barang/project, tanpa berusaha nyari dulu..hmm...langsung gue kasih tampang super jutek + sinar mata sinis;*lagian nyari pake mata bukan pake mulut, bener gak?*

Dan pas jumat kemaren (at the height of my PMS) ada emergency di kantor; gue sibuk kontak service provider buat meluruskan masalah dan ternyata mesti bayar as part of renewal process.

Selama proses ini gue masih adem, karena si customer service kedengeran nya lumayan gape, tapi ternyata pas bos gue udah pulang, dia nelpon balik (Setelah jam 7 mlm loh) bilang ternyata dia lupa ngasih tau kalo ada extra charge untuk renewal nya,....langsung *reaksi pertama* gue panik.....krn extra charge nya ini berarti mesti minta approval dari bos gue lagi donk, sedangkan si bos udah pulang, dan kita perlu aktivasi service ini saat ini juga (alias malam ini, karena anak-anak kantor perlu service ini untuk nyelesai-in kerjaan mereka yg deadline nya malam ini).

Terus lagi, ini udah si CS yg salah, dia gak mau ngasih flexibility dikit, aktivin keq sampe senin, dimana gue bisa ngomong ama bos gue untuk extra charge-nya. Gak mungkin lah gak kita bayar, karena kalo gak bayar otomatis service nya diputus dan gak mungkin kantor kita tanpa service ini. Tapi dia keukeuh gak bisa karena protokol nya udah gitu.

Kl misalnya Danger Level gue lagi gak di PMS, mungkin bakal sekedar bete dan empet sama si CS, tapi karena ini lagi PMS, langsung gue marah ampe berasa naek ke ubun-ubun. Gue maki-maki itu CS, orang udah salah, koq jadi kita yg mesti nanggung akibatnya? si CS manggil supervisor nya, dan tau itu supervisor geblek ngapain? udah gue lagi panas, ehhh ternyata dia balik ngomel-ngomelin gue, malah ikutan bentak-bentak gue....
SOMPRET bener! gue klien dan yg salah mereka, koq berani-berani nya dia yg ngomel-ngomel ke gue!???!

gue selalu gak percaya 100% kalo org bilang Customer Service di singapore tuh lousy, tapi dengan kejadian ini gue percaya 100%! &%$@$^***)())(#@!$^&*.

Akhirnya *terpaksa* gue bayar juga itu extra charge untuk aktivasi malam itu juga, dan setelah itu selesai, gue langsung nulis email untuk complain ke perusahaan itu. Saat ini sih blm gue kirim, tapi udah gue copy ke bos gue untuk ngasih tau dia dulu kenapa aktivasi service nya tuh lama.

Sampe hari ini pun, masih keputer-puter di ingatan gue ttg kejadian ini loh,...padahal gue tuh tipe yg kalo udah curhat bisa langsung lega dan lewat semalem besok paginya udah gak marah, pada akhirnya gue selalu mikir, "ah, sudahlah, to error is human" tapi kali ini yg gue gak rela banget itu attitude si supervisor CS geblek itu! That is not an error!

4 comments:

Arman said...

waaa itu jelas harus dikomplein tuhhh....

Journal Mommy Yenny said...

aneh ya...katanya singapore is a service country..koq masih error ya...apa their excellent service only within some areas?

Candela said...

Komplen ciiiii!!! Ayo kompleeeennn!!! Mari kita menjadi sama seperti mereka semua... hehehe... jadi tukang komplen (^^)

nomad girl said...

@ Arman, iya yach,...

@Ci,..embeerr...

@Dian; betul!